oleh

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Operasi Zebra Di Mapolres

Paparazziindo.com — Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar menghadiri apel gelar pasukan Operasi Zebra 2019 di Halaman Mapolres Sinjai, Rabu (23/10/2019).

Upacara yang dipimpin Kapolres Sinjai AKBP Sabpril Sesa tersebut, juga diikuti Asisten I Setdakab Sinjai H. Mukhlis Isma, pimpinan Forkopimda, dan para Kepala OPD.

“Polri telah menetapkan kalender Operasi Zebra yang akan berlangsung selama 14 hari, yakni 23 Oktober hingga 5 November secara serentak. Operasi ini merupakan cipta polisi pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang berfokus pada keselamatan bagi pengguna jalan,” ucap Kapolres, membacakan amanat Kapolri.

Dalam konteks ini, kata Kapolres, lalu lintas dapat dipahami sebagai urat nadi kehidupan, cermin budaya bangsa dan cermin tingkat modernitas. “Semoga Operasi Zebra tahun ini dapat menekan jumlah fatalitas korban berat (meninggal dunia), dan meminimalisir kemacetan kecelakaan lalu lintas,” harapnya.

Sementara Abd. Haris mengaku mendukung pihak kepolisian dalam menertibkan administasi pengemudi maupun pengendara, terutama upaya keselamatan di jalan raya. (*)

(Ashari)

Facebook Comments