oleh

Ketua Dewan Etik AJOI Sinjai, di Serempet Mobil, Begini Kondisinya

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Ketua Dewan Etik Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Sinjai, Nurzaman Razaq, mengalami kecelakaan laka lantas di jalan Poros Sinjai – Bulukumba, tepatnya di daerah Tondong, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Tugu segitiga poros Malino dan arah menuju ke Bulukumba, Senin siang (15/3/2021).

Dalam kecelakaan tersebut, Ketua Dewan Etik AJOI, mengalami luka lecet pada bagian lengan sebelah kanan, akibat diserempet oleh kendaraan roda 4 (empat) jenis Avanza baru.

Menurut keterangan dari warga sekitar Tondong yang melihat kejadian tersebut, saat ditemui Paparazziindo.com. Selasa (16/3/2021), mengatakan,”Sebelum kejadian, pengendara sepeda motor dari arah Tondong keluar menuju jalan poros Sinjai – Bulukumba, saat itu juga kendaraan roda empat jenis Avanza baru pelat warna putih merah dari arah jalan poros Bulukumba melaju menuju Sinjai, dengan kecepatan sedang, hendak mendahului pengendara motor, seketika itu juga Mobil tersebut menyerempet si pengendara,” Ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, sipengendara motor terjatuh dalam keadaan luka lecet pada lengan sebelah kanannya dan motor yang dikendarainya rusak,”Ucapnya.

Sementara Ketua Dewan Etik AJOI Sinjai, yang ditemui di kediamannya, Desa Manimpahoi, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, mengatakan,”Syukur alhamdulillah, saya selamat pak, setelah diserempet dengan Mobil, hanya luka lecet pada bagian tangan kanan dan pundak,”Ucapnya.

“Tapi kondisi yang saya rasakan sekarang, dadaku terasa sakit dan sesak kalau batuk akibat jatuh sewaktu diserempet mobil,”Sambungnya.

“Dalam kejadian waktu itu, saya berada pada posisi sebelah kiri jalan mau menuju ke Kota Sinjai, namun tiba-tiba saja ada mobil dari belakang yang searah, namun ketika itu, mobil tersebut menyerempet kendaraanku, sehingga saya jatuh,”Bebernya.

Namun saat itu, warga yang melihat kejadian tersebut, sempat mengejar mobil yang menyerempet, dan setelah melalui negosiasi yang panjang, pihak sopir yang menyerempet motorku, menyanggupi untuk memberikan biaya ganti rugi dan perawatan terhadap diri saya, jadi kasus Laka lantas ini tidak sampai berlanjut ke Polisi pak, karena pihak pengendara mobil sepakat berdamai,”Tuturnya.

Ketika ditanya siapa sopir pengendara mobil yang menyerempet tersebut, aktivitas kesehariannya kerja dimana ?

Ketua Dewan Etik AJOI ini, menjelaskan,”Saat saya tanyakan sopir itu, katanya dia seorang guru disalah satu sekolah SMPN Sinjai akunya,”Ungkap Maman sapaan akrab Pimpinan Umum Media Pembelanews ini.

(Elang)

Facebook Comments