oleh

Ketua AJOI Sulsel Mundur dari Jabatan, Ini Alasannya

-Daerah, News-280 views

SINJAI, Paparazziindo.com — Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) adalah salah satu organisasi media yang belum lama ini hadir di Sulawesi Selatan.

Kepengurusannya telah dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP AJOI, Rival Achmad Labbaika di Hotel Ball Room Yasmin Makassar pada tahun kemarin atau 2019 untuk masa periode 2019-2023.

Saat itu, Rival melantik dan mengukuhkan Elang Suganda sebagai Ketua DPD AJOI Sulsel, yang juga selaku Pimpinan Media Online Paparazziindo.com. bersama sejumlah pengurus lainnya.

Namun dalam masa periodenya, Ketua AJOI Sulsel terpilih (Elang Suganda-red) hijrah ke Kabupaten Sinjai. Selain itu, sesuai AD/ART AJOI, Ketua DPD AJOI wilayah Sulsel harus yang berdomisili di Makassar, sehingga memutuskan untuk mundur dari jabatannya selaku Ketua melalui pernyataan resminya.

Alasannya mundur sebagai Ketua, karena dirinya mau fokus di Kabupaten dan Insya Allah sesuai amanah Ketua Umum DPP, akan membentuk DPC AJOI di Kabupaten Sinjai.

“Beberapa hari lalu saya telah menyampaikan ke Ketua Umum DPP AJOI melalui via WA untuk mundur dari jabatan selaku Ketua DPD AJOI Sulsel, itu direspon baik Ketum AJOI dan meminta kepada pengurus agar secepatnya mengadakan Musdalub,” ucap Elang.

Hal ini, katanya, agar Kepengurusan DPD AJOI Sulsel yang baru bisa segera menjalankan sejumlah agenda dan program kerja.

“Saya berharap kepada Ketua DPD AJOI Sulsel yang terpilih bisa bersinergi, berkolaborasi dalam mendukung program pembangunan pemerintahan di Sulsel, melalui pemberitaan di media seluruh anggota AJOI. Saya secara pribadi, juga meminta maaf kepada seluruh teman-teman pengurus DPD AJOI Sulsel jika dalam masa jabatan, ada kata atau tindakan yang kurang berkenan dihati, mohon dimaafkan dengan segala kerendahan hati,” pintanya.

“Terkhusus kepada Ketum DPP AJOI, terima kasih atas amanah yang telah pernah diberikan. Selamat kepada Ketua dan pengurus DPD AJOI yang baru. Mari kita bersama, bersatu membesarkan organisasi media ini. (**)

 

Facebook Comments