oleh

Kepala BKPSDMA Sinjai Sebut Pengumuman Final CPNS 15 Agustus 2021

-News-297 views

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Terkait Pengumuman untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Sinjai, pada tanggal 2 Agustus 2021 kemarin kita sudah umumkan untuk penyampaian hasil verifikasi berkas dari masing-masing pelamar.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala BKPSDMA Sinjai, Lukman Mannan kepada Paparazziindo.com di ruang kerjanya, Kamis (5/8/2021).

Lukman menyampaikan, hasil verifikasi berkas tersebut dari masing-masing pelamar, langsung masuk ke akun masing-masing pelamar dan kemudian di tanggal 4 sampai dengan tanggal 6 Agustus 2021, pelamar diberi kesempatan untuk menyangga.

Jawaban sanggahan itu akan disampaikan tanggal 4 sampai dengan tanggal 13 Agustus 2021 mendatang, kemudian untuk pengumuman Final bagi pelamar yang akan mengikuti ujian, insya Allah sesuai dengan schedule BKN dan surat edaran yang di sampaikan kekami, selanjutnya akan diumumkan pada tanggal 15 Agustus,”Jelasnya.

“Dengan menampilkan semua list nama-nama yang memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan tes (Seleksi Kompetensi Dasar) SKD,”Tuturnya.

“Megenai Pelaksanaan ujiannya nanti bagi CPNS akan dilaksanakan di gedung Celebes Convention center (CCC) Makassar, Pelaksanaannya ini dikerjasamakan dengan Pemprov, hal ini disebabkan karena kita tdk punya tempat yang luas untuk menjadi sarana pelaksanaan ujian,” Paparnya.

Adapun Jumlah pelamar CPNS sebanyak 9.963 orang, sementara Badan Kepegawaian Negara (BKN) punya keterbatasan waktu untuk pelaksanaan tes untuk wilayah regional Sulsel.

Untuk diketahui ada 10 Kab/KOTA yang bekerja sama dengan Pemprov terkait pelaksanaan ujian SKD CPNS, yakni, Makassar, Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Maros, Pangkep, Sinjai, Takalar dan Kabupaten Wajo.

“Semua Pelaksanaan tesnya bertempat di gedung CCC Makassar, yang waktu dan jadwal pelaksanaannya kita masih menunggu schedule dari BKN, dan selanjutnya akan kita sampaikan setelah pengumuman CPNS tanggal 15 Agustus 2021 mendatang,”Tutup Kepala BKPSDMA Sinjai ini.

(Elang)

Facebook Comments