oleh

Kendarai Partai Garuda, Bacaleg A. Nasrul Terus Dapatkan Dukungan

-News, Politik-1.800 views

Bulukumba, paparazziindo.com. Menghadapi moment Pemilihan Legislatif tahun 2019, Berbagai manuver telah dilakukan beberapa Bacaleg, bahkan dari segi dukungan terus mengalir pada beberapa calon kandidat yang nantinya akan ditetapkan KPU sebagai Calon Legislatif.

Salah satu Bacaleg DPRD Kabupaten Bulukumba dari Partai Garuda dapil 3 Kecamatan Bukukumpa-Rilau Ale, A. Nasrullah U. Paolai terus mendapatkan dukungan lintas dapil, bahkan lintas Kabupaten yang memiliki rumpun keluarga, apalagi ini baru tahap memasukan berkas di KPU, sehingga belum ada Caleg tetap

Hal ini kemudian sangat diapresiasi Ketua Pemuda dan Kaderisasi DPC Partai Garuda Kabupaten Bulukumba ini, atas dukungan yang terus mengalir kepadanya. Niat tersebut tentu memberikan sumbangsi besar, apalagi dapil 3 merupakan wilayah dengan tingkat persaingan cukup ketat.

“Alhamdulillah, selain tim keluarga, Sahabat AN dan masyarakat secara umum yang berdominsili di dapil saya ini, dukungan dari dapil lain, bahkan Kabupaten lain sebagai keluarga juga terus mengalir dan mereka siap menjadi bagian dari relawan tanpa imbalan, ini murni pertemanan selama saya aktif di organisasi dan lembaga-lembaga sosial yang banyak melahirkan intraksi,” ungkap A. Nasrul kepada media ini, senin (16/7/18).

Meskipun diakuinya bahwa dukungan semua pihak sangat membantu, namun bagi A. Nasrul, dirinya tetap berserah pada garis tangan, karena disadari, manusia hanya berusaha, berdoa dan hasil akhir adalah ketetapan Allah.

“Kesyukuran atas niat baik teman-teman saya, karena semua Itu sangat membantu, namun sebagai manusia, kita hanya berusaha dan berdoa, selanjutnya kembali pada takdir Tuhan, semoga setiap niat baik yang kita perjuangkan bersama tetap dalam bimbingannya. “SALAM PERUBAHAN,” kuncinya. (*)

Editor : Ashari

Facebook Comments