oleh

Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Ketua Golkar, Kartini Ottong : Siap Jalankan Amanah

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Mantan Sekretaris DPD Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong, hari ini Jumat, (19/3/2021) resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai.

Setelah sebelumnya telah mendaftar sebagai bakal calon Ketua, Andi Kartini Ottong, yang ditemui Paparazziindo.com. usai mengbalikan berkas formulir di Kantor Golkar Sinjai, Jalan Abdul Latief, Kecamatan Sinjai Utara, menyampaikan, Sebelum mendaftar sebagai calon Ketua, saya sudah mendapat restu para penasihat partai Golkar termasuk Ketua DPD Partai Golkar Sinjai, Iskandar Zulkarnain,”Ucapnya

Lanjutnya,”Itu suatu sinyal mendukung kebersamaan kami memimpin Partai Golkar kedepannya. Dan Insya Allah dengan restu ini saya akan memimpin Partai Golkar.

Jika diberikan amanah, saya akan membesarkan Partai Golkar, karena selama beberapa tahun menjadi pengurus Golkar dianggap berhasil,” Ucapnya.

(Andi Kartini Ottong saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai, di Kantor Golkar, Jum’at (19/3/2021), Foto : Paparazziiindo.com

Sementara itu salah satu, Stering Comite, Muhammad Suyuti yang menerima berkas formulir pendaftaran bakal calon, mengatakan,”Berdasarkan kelengkapan berkas yang disodorkan bakal calon ketua Golkar, Andi Kartini Ottong secara Juklat anggaran dasar sudah lengkap,”Jelasnya.

(Muh. Suyuti, salah satu anggota Stering Comite yang menerima berkas formulir pendaftaran, Foto : Paparazziindo.com)

Lebih lanjut dikatakannya, sebenarnya beberapa syarat telah diambil oleh masing-masing bakal calon, dari sekian persyaratan ada 11 poin dan jika tidak memenuhi syarat ada discresi dari ketua umum DPP Golkar.

“Jika tidak memenuhi syarat, ada discresi dari ketua DPP Golkar Air Langga,”Tutupnya.

diketahui, yang lebih dulu mengembalikan formulir pendaftaran berkas formulir pendaftaran bakal calon Ketua DPD II Partai Golkar, Andi Kartini Ottong dari ketiga calon bakal Ketua DPD Golkar, Andi Zulkarnain Latief dan Kahar Kantao.

(Elang)

Facebook Comments