oleh

Kejari Sinjai Gelar Bakti Sosial Di Hut Bakti Adhiyaksa Ke 58

-News, Pemerintahan-2.138 views

Sinjai, paparazziindo.com. Jelang puncak Hari Bakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 22 juli yang akan datang, Kejaksaan Negeri Sinjai kerjasama Dinas Kesehatan Sinjai menggelar khitanan massal secara gratis di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, rabu (18/7/18).

Kepala Kejari Sinjai, Noer Adi mengungkapkan bahwa target sararan khitanan ini sebanyak 100 orang anak dan hingga kini sudah ada sekitar 50 anak yang sudah dikhitan, selain kitanan massal, juga diadakan kegiatan donor darah dan pengobatan gratis.

“Khusus untuk pengobatan gratis akan dilakukan khusus di Kecamatan Tellulimpoe, tepatnya di Kantor Desa Bua,” ungkapnya.

Noer Adi berharap dengan diadakannya seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan Hari Bakti Adhyaksa, sedikit bisa memberikan sumbangan bakti sosial kita kepada seluruh kalangan masyarakat.

“Kita sebagai aparat penegak hukum tidak hanya berkecimpung dalam proses penegakan hukum, akan tetapi bagaimana kita juga memberikan kiprah bagi masyarakat untuk membangun Kabupaten Sinjai diaspek sosial,” pungkasnya. (*)

Editor : Ashari

Facebook Comments