oleh

Kasi Humas Polres Sinjai Benarkan Ada Oknum Anggota Polres Diduga Terlibat Narkotika

-News-915 views

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kasus penyalahgunaan obat terlarang jenis Narkotika di Bumi Panrita Kitta (Kabupaten Sinjai) belakangan ini semakin menjadi, terbukti sudah sering pihak aparat Kepolisian Polres Sinjai menangkap dan memproses sejumlah tersangka pengguna Narkotika jenis Sabu di Wilayah hukumnya.

Namun kali ini sangat disayangkan adanya dugaan keterlibatan salah satu oknum anggota Polres Sinjai yang ikut terjaring dalam penangkapan 6 (enam) orang tersangka pengguna Narkotika jenis Sabu disalah Hotel di Sinjai, Rabu (9/6/2021).

Kasi Humas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin yang dihubungi Via Telepon WhatsApp, Jum’at (11/6/2021), membenarkan¬† adanya salah satu oknum anggota Polres Sinjai yang diduga ikut terlibat dalam kasus Narkotika.

“Iya benar ada salah satu Oknum Anggota Polres Sinjai yang ikut terlibat dan tertangkap dalam kasus Narkotika pada hari Rabu (9/6/2021) baru-baru ini di salah satu Hotel di Sinjai, mereka ada enam orang yang telah diamankan, dan untuk saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan. Kita tunggu saja baket rilisnya, pasti akan kita kirimkan,”Akunya.

“Untuk diketahui dalam kasus Narkotika, Bapak Kapolres Sinjai, (AKBP) Iwan Irmawan tidak akan mentolerir siapapun yang terlibat, termasuk bila ada anggota Polri yang terlibat, itu akan diproses sesuai hukum yang berlaku tidak pandang bulu,”Tegas Kasi Humas Polres Sinjai.

(Red)

Facebook Comments