oleh

Kasi Humas Infokom Sinjai “Berduka”, Kediamannya Terendam Banjir di Jalan Arif Rahman

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Banjir yang terjadi di beberapa ruas jalan dalam Wilayah Kota Sinjai, akibat hujan deras yang mengguyur Rabu malam tadi, membuat sebagian rumah warga terendam banjir.

Akibat kejadian tersebut, Kasi Humas Infokom Sinjai turut “berduka”.

Pasalnya kediamannya di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, tak luput dari musibah, rumahnya ikut terendam banjir hingga setinggi paha orang dewasa.

Dikatakannya, baru kali ini rumahnya tergenang banjir hingga setinggi paha orang dewasa, dibanding sebelumnya, air biasa masuk tapi hanya sebatas mata kaki,”Ucapnya saat ditemui di kediamannya, Kamis (8/7/2021).

“Akibat banjir ini, Motor dan peralatan alat elektronik terendam banjir, ini semua akibat faktor alam, semoga kedepannya pihak pemerintah dan DPRD bisa duduk bersama mencarikan solusi, sehingga kejadian banjir tahunan ini bisa diminimalisir agar tidak lagi terjadi pada tahun mendatang,”Harapnya.

Sementara Lurah Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Andi Mudzil mengatakan,”Banjir yang menggenangi di Jalan Jenderal Sudirman, setinggi 1 meter,”Ucapnya.

(Elang)

Facebook Comments