oleh

Kasat Narkoba – Reskrim Bersama Jajaran Polres Sinjai Di Vaksin Covid – 19 Tahap pertama

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Dalam rangka mendukung Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid – 19, kini giliran seluruh anggota personel Polres Sinjai sedang menjalani Vaksinasi di ruang Parama Satwika Polres Sinjai, Rabu (3/2/2021).

Pantauan Paparazziindo.com, tampak para Kasat dan beberapa pejabat Perwira di Mapolres Sinjai, sementara di vaksin tahap pertama beserta seluruh personel Sinjai lainnya’.

(Kasi Keu. Polres Sinjai, Iptu Nugiyanto)

Seperti halnya Kasat Narkoba, Iptu Williem yang baru saja mengungkap Kasus Narkoba 6, 52 gram di Sinjai, saat ini tengah di Vaksin, Kasat Reskrim, Iptu Abustam, SH, yang kemarin baru saja menjabat di Mapolres Sinjai, turut di Vaksin juga bersama para Kasat lainnya.

(KBO Intel, IPDA Alfian Muhajir)

Ditargetkan untuk seluruh anggota Polres Sinjai akan dituntaskan dalam 3 (tiga) hari, mulai hari ini Rabu 03 S/d 05 Februari 202

Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengungkapkan,”Vaksin untuk anggota Polres Sinjai dimulai hari ini, dan hari pertama ditargetkan sebanyak 110 personel yang akan mendapatkan vaksinasi terdiri dari anggota yang dinas di Polres hingga Polsek jajaran.

(Kasat Lantas Sinjai, AKP, H. Rahim)

Ditargetkan untuk seluruh anggota Polres Sinjai akan dituntaskan dalam 3 hari ke depan mulai hari ini Rabu 03 S/d 05 Februari 2021, diharapkan semua anggota mendapat Vaksin,”Ujarnya.

“Vaksinasi hari ini merupakan fase pertama dan selanjutnya akan diberikan suntikan vaksin kembali setelah dua pekan mendatang. “Vaksinasi ini langkah kami untuk mencegah penyebaran Covid -19 yang masih ada,” Ujar Kapolres Sinjai.

(Kabag OPS Polres Sinjai, Kompol Sunyoto)

Kapolres Sinjai memastikan jika vaksinasi ini aman dan tidak menimbulkan efek samping. Ia juga meminta kepada masyarakat agar tidak termakan kabar   HOAX, terkait vaksinasi yang selama ini banyak disebar oknum tidak bertanggung jawab hingga menimbulkan keresahan di publik.

“Kendati sudah menerima suntikan vaksin Covid – 19, Kapolres Sinjai menghimbau agar semua personel tetap menjaga protokol kesehatan untuk memangkas rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai. Dan walau penyuntikan vaksin dilakukan, tetap perhatikan kesehatan. Sebab kekuatan imun tubuh manusia dapat berubah- ubah,” Ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Kapolres Sinjai, Iwan Irmawan telah lebih dulu, mengikuti program vaksinasi Covid -19 tahap pertama dan dua bersama unsur Forkopimda di RSUD Sinjai beberapa waktu yang lalu.

(Elang)

Facebook Comments