oleh

Kasat Lantas Sinjai Berbagi Daging Kurban ke Warga Prasejahtera

PAPARAZZIINDO.COM. Hari Raya Idul Adha atau perayaan Idul Kurban 1442 Hijriah, yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (27/7/2021) bagi ummat Muslim menjadi satu kewajiban bagi setiap ummat Islam yang mampu, untuk melakukan pemotongan hewan kurban, dan dibagikan kepada kaum dhuafa atau prasejahtera.

Di Hari idul kurban ini, Jajaran Polantas Polres Sinjai melakukan penyembelihan hewan sapi kurban sebanyak dua ekor sapi di halaman Rumah Dinas Kasat Lantas Sinjai, dan akan dibagikan kepada warga prasejahtera di Kabupaten Sinjai.

Pada kesempatan ini, mengikuti Sunnah Rasulullah Nabi besar Muhammad Saw, Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Badruz Zaman, membagikan langsung daging kurban kepada warga.

Badruz mengatakan,” Hal ini kita lakukan agar di hari idul kurban ini, kita semua bisa sama-sama merasakan dengan membagikan daging Sapi kurban kepada warga prasejahtera, sesuai Sunnah Rasulullah Nabi Muhammad Saw,”Ucapnya.

Lanjutnya, “Alhamdulillah pada hari raya Idul kurban ini, Jajaran Polantas Polres Sinjai menyembelih 2 ekor hewan sapi kurban untuk kita bagikan kepada sesama ummat muslim,”Tandasnnya.

(Elang)

Facebook Comments