oleh

Kasat Intelkam Polres Sinjai Kunjungi Dinkes, Ini Tujuannya

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kasat Intelkam Polres Sinjai Iptu Rahmat, S.Sos didampingi Kaur Bin Ops Sat Intelkam Ipda Alfian Mahajir, SH kunjungi Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik MARs, lakukan koordinasi terkait vaksinasi dan ketersediaan vaksin Covid-19, di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai, di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Senin kemarin (2/8/2021).

Minimnya stock vaksin saat ini di Kabupaten Sinjai salah satunya adalah Antusias masyarakat untuk melakukan vaksin sangat meningkat dan ketersediaan vaksin terbatas.

Namun dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai telah melakukan kordinasi dan melaporkan ketersedian Vaksin ke tingkat Provinsi Sulsel agar program pemerintah bisa berjalan dengan baik dan terpenuhi, khususnya masyarakat Kabupaten Sinjai.

Pada kesempatan tersebut Kasat Intelkam menyampaikan,”Pihaknya akan mengawal dan memantau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Sinjai hingga ketingkat desa dan kelurahan,”

Polres Sinjai mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19.

Dengan vaksinasi Covid-19 yang aman dan halal ini, adalah bentuk ikhtiar kita terhindar dari penyakit Covid-19.

Sat Intelkam Polres Sinjai juga malakukan monitoring terkait pelaksanaan vaksinasi yang sudah berjalan di Kecamatan-Kecamatan dan melakukan Penggalangan kepada masyarakat terkait pentingnya malakukan vaksinasi.

(Elang)

Facebook Comments