oleh

Kapolsek Sinjai Utara dan Lurah Biringere Koordinasi Kamtibmas

-Daerah-69 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Maraknya kejadian pemcurian ternak kambing di wilayah hukum Polsek Sinjai utara, khususnya di Kelurahan Biringere, baru-baru ini hingga membuat resah masyarakat.

Kapolsek Sinjai Utara, AKP Edi Gunawan lakukan silaturahmi ke Kantor Lurah Biringere untuk koordinasi perkuat sinergitas dan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya di Kelurahan Biringere. Selasa (10/01/2023).

Kunjungan silaturahmi Kapolsek Sinjai Utara diterima langsung oleh Kepala Kelurahan Biringere, Andi Mudzil Djalil di ruang kerjanya.

Hadir mendampingi Kapolsek Sinjai Utara, Bhaninkamtibmas Biringere, Brigpol Irfan Jaya Abbas, serta Kepala Lingkungan, RT/RW Kelurahan Biringere.

Pada kunjunganya, Kapolsek Sinjai Utara, mengimbau kepada warga Biringere untuk senantiasa meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan agar tercegah dari tindak pidana pencurian yang dilakukan oleh oknum tidak dikenal,”ucapnya.

Mari bersama kita tingkatkan Kamtibmas dengan mengaktifkan kembai pos kamling dan satkamling.

Sementara itu Kepala Kelurahan Biringere, Andi Mudzil Djalil, sangat mengapresiasi dan mendukung pengaktifan kembali poskamling dan satkamling di lingkungan wilayah binaan Kelurahan Biringere.

“Sebagai Lurah di Kelurahan Biringere ini, sangat mendukung dan mengapresiasi pengaktifan Poskamling dan Satkamling, serta tetap bersinergi dengan Kepala RT/RW, Babinsa dan Bhabinkamtibamas serta para pemangku kepentingan, agar kejadian tindak pidana pencurian ternak bisa kita cegah bersama-sama,”tutupnya. (Pz).

Facebook Comments