oleh

Kapolsek Sinjai Utara bersama Lurah Biringere Turun Cek TKP Pencurian Ternak Kambing

-Daerah-140 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Kasus pencurian ternak (Curnak) Kambing bunting yang terjadi di Lingkungan Taipa, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Rabu dini hari (04/01/2023), menjadi perhatian khusus pihak Kepolisian Resort Sinjai.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Sinjai utara, AKP Edi Gumawan bersama Lurah Biringere, Andi Mudzil Jalil, Bhabinkamtibmas Biringere, Brigpol Irfan Jaya dan anggota TNI 1424 Sinjai, Babinsa Biringere, Serka Suardi turun langsung ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Sinjai Utara, menyampaikan kepada warga pemilik kambing yang kecurian, agar bersabar, insya Allah kami dari pihak Kepolisian Polres Sinjai akan berusaha mengungkap kasus curnak ini,”ujarnya.

Selain itu Kapolsek mengimbau kepada warga lingkungan Taipa, agar senantiasa waspada dan bersama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,”jelasnya.

Sementara itu Kepala Kelurahan Biringere, Andi Mudzil Jalil, mengatakan,”kejadian pencurian ternak ini semoga tidak terjadi lagi di lingkungan Biringere,”jelasnya.

Sedangkan Husain Pemilik ternak kambing yang kecurian, berharap semoga pelaku curnak di Sinjai, bisa segera di tangkap oleh pihak Kepolisian Polres Sinjai.

“Kami berharap semoga pihak Kepolisiam Polres Sinjai, bisa mengungkap dan menangkap pelaku pencurian tersebut. Adapun kerugian yang kami alami atas raibmya tiga ekor ternak kambing didalam kandang, sebesar Rp7.500.000,”ungkapnya. (Pz).

Facebook Comments