oleh

Kapolsek Pulau IX, Iptu Sahabuddin Hadir Membantu Masyarakat di Jalur Penyebrangan Cappa Ujung

-Daerah-236 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Sebagai Abdi Negara dan Pengayom masyarakat, Kapolsek Pulau IX (Sembilan), Iptu Sahabuddin senantiasa menyempatkan diri dan waktunya berada di tengah masyarakat, untuk memberikan bantuan baik berupa hal kecil kepada masyarakat yang ingin menyebrang di Pelabuhan Cappa Ujung, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara. Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Rabu (11/01/2023).

Kehadiran Kapolsek Pulau IX ditengah masyarakat mendapat pujian serta mendapat apresiasi bagi Kepolisian pada khususnya, dimana setiap kegiatan, Polri selalu hadir dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolsek Pulau Sembilan pada kesempatan itu mengimbau serta memberikan pesan kepada masyarakat agar tetap menjaga keselamatan serta selalu memperhatikan protokol dalam berlayar di karenakan cuaca yang tidak menentu ,dimana menghadapi Arus angin Barat agar lebih berhati-hati dikarenakan cuaca yang sekarang ini tidak baik dan gelombang air laut makin keras.

“Mari kita sama-sama saling mengingatkan kearah yang lebih baik dan menghindari hal -hal yang bertentangan dengan hukum, serta senantiasa menjaga Situasi Kamtibmas (Sikamtibmas) di wilayah Hukum Polsek pulau sembilan terkhususnya dan pada umumnya Wilayah hukum polres Sinjai”Ungkap Kapolsek Pulau Sembilan Iptu Sahabuddin. (Pz)

Facebook Comments