oleh

Kapolsek Pulau 9, Koordinasi Harkamtibmas dengan Kades Buhung Pitue Jelang Malam Tahun Baru

-Daerah-85 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Kapolsek Pulau Sembilan (9), Polres Sinjai, IPDA Sahabuddin mengajak Pemerintah Desa bersama2 mengamankan dan mewujudkan situasi kondusif pada wilayah masing-masing Desa di Kecamatan Pulau 9 jelang malam pergantian tahun baru 2023, sesuai arahan bapak Kapolres Sinjai, Akbp Rachmat Sumekar.

 

IPDA Sahabuddin menyampaikan hal tersebut kepada Pemerintah Desa Buhung Pitue, Arifuddin, pada suatu pertemuannya di salah satu Cafe di Kota Sinjai, “mari bersama-sama menjaga harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat) di masing wilayah Desa Kecamatan Pulau sembilan (9), Senin, (26/12/2022).

“Kami imbau kepada seluruh warga Desa Kecamatan Pulau 9, agar tidak bermain petasan atau mercon pada malam pergantian tahun 2022 ke 2023, karena hal itu dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,”ujarnya.

“Mari kita isi malam pergantian tahun dengan kegiatan positif seperti berdoa bersama, agar kita semua diberi kesehatan dan umur panjang, agar kita bisa terus melaksanakan ibadah,”jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Buhung Pitue, Kecamatan Pulau 9, Arifuddin menyambut baik apa yang disampaikan bapak Kapolsek Pulau 9.

Apa yang disampaikan barusan oleh Kapolsek Pulau 9, kita sambut baik dan akan kami sampaikan pula kepada seluruh warga Desa Buhung Pitue, untuk tidak bermain petasan dan mercon pada malam tahun baru,”tuturnya.

“Sebagai Pemeintah Desa, akan senantiasa bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah kami, khususnya di Desa Buhung Pitue Kecamatan Pulau 9.

Siapa lagi kalau bukan kita untuk cipatakan situasi aman dan kondusif,”tutup Arifuddin. (Pz)

Facebook Comments