oleh

Kapolrestabes Baru Makassar Akan Sandingkan Pola Lama Menindak Pelaku Begal

-Daerah, News-1.983 views

MAKASSAR, paparazziindo.com. Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Ari Wibowo resmi dilantik oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono di Aula SPN Batua jalan Urip Sumiharjo Makassar.

“Sebelum saya dipercayakan oleh pimpinan sebagai Kapolrestabes Makassar, sedikit banyaknya sudah mengetahui persis kondisi di Makassar. Mulai tindak kriminal yang sering terjadi, khususnya pelaku begal yang meresahkan masyarakat. Meski aksi begal ini telah turun drastis berkat kerja keras anggota kepolisian, namun bukan berarti aksi begal ini akan tidak ada lagi,” ungkap Wahyu Ari Wibowo saat memberikan keterangan persnya usai dilantik beberapa hari yang lalu.

Dihadapan awak Media ia lanjut mengungkapkan bahwa selama dirinya menjadi Kapolrestabes Makassar akan menerapkan pola lama dan mensandingkan dengan pola baru untuk memberantas aksi para begal, sehingga Masyarakat Makassar tidak lagi khawatir keluar rumah dan para wisatawan yang akan berkunjung ke Makasaar tidak merasa was-was untuk menikmati indahnya kota Makassar.

“Untuk itu kami imbau, mari kita ciptakan Kota Makassar menjadi sejuk, damai dan tentram. Kami sebagai pelayan akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Keberhasilan yang dicapai oleh aparat kepolisian, murni keberhasilan masyarakat semua. Dengan dukungan semua warga dalam turut serta menciptakan situasi kondusif, sangat kita harapkan,” ujar mantan Kepala SPN Batua ini.

(Elang/Ash)

Facebook Comments