oleh

Kapolres Sinjai Tinjau Vaksinasi Massal di Makodim 1424 Sinjai.

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si meninjau langsung vaksinasi massal di Aula Mabbulo Sipeppa, Makodim 1424 Sinjai, Jalan Jendr Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa pagi (27/7/2021).

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai bersama Dandim 1424 Sinjai
Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S.Hub.Int memantau langsung pelaksanaan vaksinasi. Dan berharap herd immunity dapat segera terbentuk bagi masyarakat Kabupaten Sinjai seiring masifnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Dan TNI bersama Polri mendukung dalam rangka menyukseskan program vaksinasi Nasional.

“Hari ini vaksinasi massal kembali digelar di Makodim 1424 Sinjai kepada masyarakat untuk percepatan vaksinasi. Dengan harapan herd immunity segera terbentuk dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Ujarnya

“Semakin cepat vaksinasi rampung, herd immunity dapat segera terbangun. Dengan demikian, pemulihan ekonomi bisa segera terealisasi. Tutur Kapolres Sinjai.

“Vaksinasi menjadi syarat penting penanganan Covid-19 selain pelaksanaan protokol kesehatan,”Sambungnya.

Kapolres Sinjai berharap dalam kegiatan vaksinasi massal tetap memperhatikan protokol kesehatan dan memperhatikan kapasitas peserta vaksin untuk menghindari kerumunan.

“Meskipun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dengan cara Menggunakan masker, Rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilitas” Tutupnya.

(Opi)

Facebook Comments