oleh

Kapolres Sinjai Tekankan Personel Fokus Amankan Malam Tahun Baru

-Daerah-37 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si pimpin rapat internal, Senin (26/12/2022) pukul 08.30 wita bertempat dilobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, SH dan Kabag Ops Kompol Sunyoto, S.Sos serta dihadiri oleh para pejabat utama Polres Sinjai, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi dan perwira staf Polres Sinjai.

Dalam rapat tersebut, dibahas rencana kegiatan atau langkah- langkah yang akan dilakukan oleh Polres Sinjai terkait Kamtibmas dimalam pergantian tahun baru.

Pada kegiatan, Kapolres Sinjai menyampaikan beberapa point penting terkait masalah antisipasi gangguan kamtibmas, menjelang malam pergantian tahun baru yang tinggal beberapa hari, dalam menciptakan situasi kamtibmas yanga aman kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai.

“Dalam menjaga situasi di wilayah Kabupaten Sinjai, seluruh jajaran agar ditingkatkan giat patroli dengan harapan masyarakat merasa aman, dan nyaman, kegiatan tersebut sebagai upaya kita mencegah segala bentuk kejahatan atau gangguan kamtibmas, dan sebagai sumber informasi bagi kesatuan, perwujudan kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat.”ujarnya.

Selain itu, sebagai sarana untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, dan mencerminkan kesiapsiagaan kita disepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin kamtibmas,”ujarnya.

Kapolres Sinjai mengharapkan “agar seluruh personel meningkatkan kinerjanya, Dan kegiatan ini bertujuan untuk menentukan kebijakan lebih lanjut dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Sinjai,”paparnya.

“Laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Hindari pelanggaran sekecil apapun dan tanamkan kecintaan masyarakat terhadap Polri dengan pelayanan prima yang kita berikan,”pungkasnya. (Arfandi).

Facebook Comments