oleh

Kapolres Sinjai Potong Nasi Tumpeng di Hari Bhayangkara ke-75

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Rayakan Hari Bhayangkara ke-75, yang dilaksanakan setiap 1 Juli, Polres Sinjai menggelar syukuran yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si di ruang lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai, Kamis, (1/7/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana, mengingat masih dalam suasana pandemi, dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Foto ; Paparazzi

Hadir pada HUT 1 Juli, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,SH.,LLM Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman H Arsal, M.Si, Dandim 1424 Sinjai yang diwakili oleh Danramil Sinjai Borong Kapten Inf. Muh. Bakri. H, Kajari Sinjai Aji Prasetya, SH.,MH, Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Muh. Ishak,A.Md.,IP.,SH,MH Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran dan perwira staf Polres Sinjai.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM dalam sambutannya menyampaikan,”Selamat Hari Bhayangkara ke-75. Selaku pemerintah daerah, Bupati Sinjai berharap institusi Kepolisian, khususnya Polres Sinjai semakin terdepan dalam hal pengamanan dan menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat,”Tuturnya.

Pada giat tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan menuturkan,” Peringatan hari Bhayangkara merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polri untuk melakukan intropeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini, sejauh mana amanah diemban yang dipercayakan masyarakat dan negara,”Ujarnya.

Pemotongan nasi tumpeng menandai Hari Bhayangkara ke-75, oleh Kapolres Sinjai dan diserahkan kepada personil tertua Polres Sinjai Iptu Lamirin, Kasat Intelkam Polres Sinjai dan kepada anggota Polri termuda Bripda Zulkifli, Ba Seksi Propam Polres Sinjai.

(Elang)

Facebook Comments