oleh

Kapolres Sinjai Pimpin Langsung Penyemprotan Ruang Publik Kota

-Daerah, News-288 views

SINJAI, Paparazziindo.com — Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polres Sinjai bekerjasama dengan instansi terkait melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke seluruh ruang publik kota Kabupaten Sinjai, Selasa (31/3/2020).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut perintah Kapolri tentang perintah penyemprotan dilakukan secara menyeluruh dan serentak diseluruh indonesia bekerja sama dengan instansi terkait untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran virus corona.

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilaksanakan apel pemberangkatan yang dipimpin langsung Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Sinjai, Kasatpol PP dan Damkar Agung Prayogo, SP, dari Dinas Kesehatan, dan personel Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam arahannya yang intinya menyampaikan, kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh ini wilayah Indonesia sesuai perintah bapak Kapolri.

“Olehnya itu mari kita laksanakan dengan sebaik baiknya demi untuk mencegah penyebaran virus corona. Dan kita lakukan penyemprotan diruang publik bersama-sama dengan instansi terkait,” ucapnya.

Penyemprotan dengan menggunakan mobil damkar sebanyak tiga unit dan penyemprotan dilakukan disepanjang Jalan Kota Sinjai, pasar sentral Sinjai lanjut ke Jalan Amanagappa, Cappa Ujung, Dermaga Lappa, TPI Lappa Lingkungan Larea-Rea dan selanjutnya memutar finish di Halaman Mapolres Sinjai.

Selain dilakukan penyemprotan pada kegiatan ini, Kasat Sabhara Polres Sinjai, AKP La Ode Rahmat,SE juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah menyebaran Virus Corona dan menaati maklumat Kapolri. (Red)

Facebook Comments