oleh

Kapolres Sinjai Pimpin Hening Cipta di Jalan Persatuan Raya Doakan Korban Covid-19 dan Bangsa Indonesia Pulih Dari Pandemi

PAPARAZZIINDO.COM. Sinjai – Bertempat dijalan Persatuan raya, Kelurahan Biringere, Kec. Sinjai Utara, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengheningkan cipta memanjatkan doa bagi korban meninggal dunia akibat Covid-19, dan mendoakan agar bangsa Indonesai segera pulih dari pandemi Covid-19.

Kegiatan yang digelar hari ini Sabtu (10 /7/2021) tepatnya pada pukul 11.07 wita.

Kapolres Sinjai bersama anggotanya mengajak masyarakat yang melintas dijalan persatuan raya untuk mengheningkan cipta selama 3 (tiga) menit dengan menghentikan sejenak segala aktivitas untuk mendoakan yang terbaik untuk para tenaga kesehatan, relawan, masyarakat dan semua yang telah mendahului kita karena pandemi Covid-19 di Indonesia.

Selain itu, mendoakan pula semoga bangsa Indonesia segera pulih dari pandemi Covid-19.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa hening cipta digelar dengan berdiam diri, merenung, berdoa mengenang para korban Covid 19 yang telah gugur. Mengheningkan cipta juga sebagi bentuk penghormatan kepada mereka yang telah meninggal dunia, dengan harapan lewat hening cipta ini dapat menumbuhkan kekuatan solidaritas bersama untuk bersinergi dan gotong royong dalam menghadapi pandemi Covid 19, mudah-mudahan segera berakhir,” Ucapnya.

Selain mendoakan yang telah gugur, Kapolres Sinjai juga mengajak masyarakat berdoa bagi keselamatan bangsa agar virus corona sirna di bumi Indonesia yang kita cintai ini,”Ujarnya.

“Mari seluruh masyarakat, kita heningkan cipta bersama, melangitkan doa, agar pandemi Covid-19 segera sirna. Dan mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah yakni 5M seperti Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” Tutupnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan bagi bagi masker kepada warga yang melintas dijalan persatuan raya.

(Elang)

Facebook Comments