oleh

Kapolres Sinjai Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Logistik

-News-126 views

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si melakukan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan gedung Logistik. Rabu (2/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan Perwakilan CV. Duta Sarana selaku pelaksana kegiatan.

Peletakan batu pertama diawali Kapolres Sinjai dan dilanjutkan oleh Wakapolres Sinjai, para kabag dan Kasat Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengatakan, dalam proses pembangunan gedung logistik tentunya diharapkan terselesaikan tepat waktu dan gedung logistik ini diperuntukkan untuk gudang senjata Polres Sinjai.

“Untuk Pembangunan ini, mudah- mudahan dalam waktu 120 hari bisa diselesaikan dengan baik sesuai waktu yang ditentukan dan sesuai kontrak atau lebih cepat lebih baik.” Ujarnya.

Kapolres Sinjai berharap bangunan yang dibangun nantinya adalah bangunan dengan kualitas baik sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya) sehingga dapat dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya.

“Berkerja dengan ikhlas. seluruh potensi di manfaatkan sehingga bangunan dapat di bangun dengan baik, sehingga dapat dibanggakan Polres Sinjai,” Pesan Kapolres Sinjai.

(Elang)

Facebook Comments