oleh

Kapolres Sinjai dan Personil ikuti Doa Bersama Lintas Sektoral Secara Virtual

-Daerah-29 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Kepolisian Resor Sinjai mengikuti doa bersama lintas agama secara virtual yang digelar Mabes Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun di ruang Vicon Mapolres. Senin (1/7/2022).

Kegiatan diikuti Pejabat Utama Polres Sinjai, Para Kasat, Kasubbag, Kasi dan Perwira Staf Polres Sinjai mengikuti doa bersama lintas agama secara virtual yang digelar Mabes Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun. Senin (1/7/2022).

Kegiatan doa bersama lintas sektoral dipimpin oleh Kapolri bertempat dilapangan Bhayangkara Mabes Polri yang turut dihadiri oleh masyarakat, personel TNI dan Polri serta lintas Agama.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa doa bersama lintas sektoral ini merupakan agenda dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dalam menjalankan tugas tanggung jawab seluruh pimpinan maupun anggota dirahmati serta dalam lindungan Allah SWT dengan landasan Iman dan Taqwa.

“Dalam melaksanakan tugas pengabdian kami pada Negara dan masyarakat, dilandasi Iman serta Taqwa. Sehingga dapat terus meningkatkan kinerja peningkatan pelayanan publik,”ujarnya. (Arfandi).

Facebook Comments