oleh

Kapolres Sinjai Berikan Reward Kepada 8 Personil Berprestasi

-Daerah, News-2.006 views

SINJAI, paparazziindo.com. Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa memberi Reward kepada personil Polres Sinjai yang berprestasi.

Pemberian Reward tersebut dilakukan saat Upacara Korps Raport di Halaman Mapolres Sinjai, Rabu (2/1/2019).

“Selamat kepada personil yang mendapatkan reward atas prestasinya dalam pengungkapan kasus. Berharap tidak berhenti sampai disini, namun lebih tekun lagi dalam bertugas dan menuntaskan kasus-kasus yang belum terselesaikan,” ujar Sebpril dalam arahannya.

Penghargaan ini, kata Sebpril, kami berikan karena berprestasi dalam bertugas, namun yang lalai bertugas ditindak sesuai ketentuan yang berlaku.

“Saya mengajak kepada seluruh personil agar tetap jaga kekompakan dan tingkatkan semangat dalam bekerja secara profesional, dan akuntabel,” pungkasnya.

Pada upacara ini turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny. Yovita Sebpril, Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, Perwira staf dan Bintara serta Bhayangkari Polres Sinjai.

Personil Polres Sinjai yang berprestasi diantaranya :

1. Kanit V Sat Reskrim, Ipda Sangkala
2. Bripka Aris Munandar.
3. Bripka Kaharuddin AB.
4. Brigpol Sudi.
5. Brigpol Andi Mapparumpa.
6. Brigpol H. Idham Khalik.
7. Bripda Kaharuddin.
masing-masing Banit V Sat Reskrim. Berprestasi sebagai Perwira dan Bintara yang telah mengungkap kasus penggelapan atau pencurian rokok milik PT. Bentoel Group yang terjadi pada hari Jum’at, 21 Desember 2018 di Kabupaten Sinjai.

8. Bhabinkamtibmas Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan, Bripka Muh. Rusli. Diberikan penghargaan atas prestasinya yang berhasil menemukan ternak sapi curian milik warga binaannya di Desa Aska sebanyak 8 (delapan) ekor pada hari Jum’at, 21 Desember 2018 di Dusun Batu Asang, Desa Safanang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba. (*)

Editor/Ashari

Facebook Comments