oleh

Kapolres Sinjai Berikan Biaya Pengobatan Kepada Anggotanya

-Daerah, News-2.149 views

SINJAI, paparazziindo.com. AKBP Sebpril Sesa mulai membuktikan wujud kepeduliaan sebagai seorang pimpinan kepada anggotanya di jajaran Kepolisian Resor Sinjai.

Pasalnya, ditengah kesibukannya yang belum genap 2 hari menjabat sebagai Kapolres. Ia menyempatkan diri mengunjungi anggota Bhayangkari Ny. Mardiana Catur Wahyu yang sedang dalam pemulihan, setelah menjalani operasi akibat sakit kanker.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Sinjai itupun disambut begitu hangat pihak keluarga yang sakit di Lingkungan Batu Lappa Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (26/10/18).

AKBP Sebpril Sesa yang didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Yovita Sebpril Sesa bersama Wakapolres Kompol Sarifuddin dan Personil Polres Sinjai beserta jajaran Bhayangkari memberikan bantuan berupa dana untuk biaya pasca operasi untuk kondisi pemulihan, sekaligus semangat dan doa agar secepatnya sembuh.

“Semoga Ny. Mardiana Catur Wahyu yang sedang tahap pemulihan setelah operasi diberikan kesembuhan dari penyakit yang diderita. Kami berdoa segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasanya,” ucap Kapolres.

(*Ash)

Facebook Comments