oleh

Kapolres Sinjai Beri Bantuan, Isak Tangis Warga Pecah “Terharu”

-Daerah, News-1.824 views

SINJAI, paparazziindo.com. Kepedulian terhadap warga kurang mampu yang mengharapkan uluran tangan, kembali ditunjukkan Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Jumat (23/11/18).

Kali ini melalui Bhabinkamtibmas, Brigpol Ilham Nur mengunjungi 2 warga di Kecamatan Sinjai Barat, yakni Te’ne (60 th) yang kondisi buta dan tuli serta Ruddin yang memiliki kerja serabutan.

Selain itu, Brigpol Ilham Nur yang dikenal sebagai Polisi Literasi ini, juga menyalurkan bantuan tali asih dari Kapolres yang dibawanya dengan sepeda motor dinas melewati jalan terjal dan mendaki, tepatnya di Dusun Laha-Laha Desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat.

“Salam kepada Bapak Kapolres Sinjai yang berhati mulia,” ucap Te’ne sambil menahan isak tangis saat menerima bantuan.

Ditempat terpisah, “saya doakan, semoga amal ibadah pak Polisi diterima Allah SWT,” ujar Ruddin dengan lirih saat disambangi Brigpol Ilham Nur di kediamannya.

Diketahui, Brigpol Ilham Nur adalah sosok Bhabinkamtibmas yang kesehariannya keliling membawa buku bacaan untuk anak-anak dan warga. Sering masuk ke sekolah di 2 desa terpencil, yakni Desa Terasa dan Turungan Baji untuk mengajar dan berbagi inspirasi.

Bergegas membawa paket tali asih, persis saat membawa 70 paket tas sekolah ke salah satu sekolah Kelas Jauh yang berdinding kayu di Dusun Rumbia untuk dibagikan.

(*Ash)

Facebook Comments