oleh

Kapolres Sinjai Berangkatkan 3 Truk Bantuan Logistik Ke Palu-Donggala, Segini Nilainya

-Daerah, News-1.525 views

SINJAI, paparazziindo.com. 5 hari pasca gempa dan Tsunami Palu-Donggala, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Ardiansyah melepas secara resmi 3 truk bantuan kemanusiaan berupa logistik

Truk yang mengangkut logistik didepan Mapolres Sinjai. Akan diberangkatkan ke Palu-Donggala, Sulteng. (foto : Ashari/paparazzi)

Pantauan media ini, rabu (3/10/18) sebelum pemberangkan logistik, tampak AKBP Ardiansyah yang didampingi Ny. Risa Ardiansyah turut membantu personil mengemas logistik yang akan disalurkan.

“Syukur alhamdulillah, bantuan Polres dan masyarakat Sinjai ini akan kita berangkatkan. Terima kasih kepada seluruh personil, mari jaga kekompakan dan kepedulian untuk membantu saudara-saudari kita yang membutuhkan,” ungkap Ardiansyah dalam arahannya.

“Terima kasih kepada masyarakat Sinjai atas kepercayaannya kepada Polres Sinjai untuk menyalurkan bantuan ini. Logistik ini akan diberangkatkan ke Makassar, selanjutnya melalui jalur laut menuju Palu, Sulteng,” tambahnya.

Diketahui, nilai logistik yang disalurkan ini mencapai Rp. 146.439.000, ditambah bantuan dari Bhayangkari Cabang Sinjai berupa uang tunai sebesar Rp. 11.200.000.

Perjalanan ke Makassar dikawal personil Polres Sinjai, dipimpin Kasat Lantas, AKP Ilham dan didampingi Kasat Intelkam, Iptu Muh. Arif untuk menghindari terjadinya hal- hal yang tidak diinginkan. (*Ash)

Facebook Comments