oleh

Kapolres Sinjai Apresiasi Ketua Kohati HMI Sinjai Ikut Vaksinasi Massal di Mapolres

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Ketua Kohati HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Sinjai bersama beberapa Kader HMI mengikuti vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi, di aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Selasa pagi (10/8/2021).

Vaksinasi massal yang digelar oleh Polres Sinjai bersama Kodim 1424 Sinjai dan Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi untuk dosis pertama dan kedua kepada masyarakat untuk meningkatkan ‘Herd Imunity’ seluruh masyarakat berbagai kalangan guna menangkal penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dipantau langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si bersama pejabat utama. Dan pelaksanaan vaksinasi massal berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada kegiatan tersebut, Ketua Kohati HMI Cabang Sinjai mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai yang belum vaksin untuk ikut vaksinasi massal guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya mengajak seluruh warga Masyarakat Sinjai yang belum vaksin untuk ikut vaksin sebagai wujud kepedulian kita untuk sama-sama memutus mata rantai Covid-19 dan salah satunya mengikuti vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”Ajaknya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, mengapresiasi Ketua Kohati HMI Sinjai bersama kadernya atas vaksinasi yang dilakukan bersama warga di gerai vaksinasi presisi Polres Sinjai Dan mengharapkan kepada suluruh masyarakat dan organisasi yang ada di Kabupaten Sinjai ikut mensukseskan vaksinasi massal ini demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Opi)

Facebook Comments