oleh

Kapolres Sinjai Agendakan Doa Dan Zikir Bersama Di Malam Tahun Baru 2019

-Daerah, News-1.583 views

SINJAI, paparazziindo.com. Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa akan menggelar doa dan zikir bersama menjelang pergantian tahun 2018-2019.

“Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan di Masjid Mapolres Sinjai bersama seluruh jajaran Kepolisian. Kami juga mengundang seluruh masyarakat Sinjai untuk turut hadir mendoakan saudara-saudara kita yang dilanda musibah, sejak kurun waktu 2018 ini,” ucap Kapolres dan Wakapolres Kompol Sarifuddin saat bincang-bincang dengan Paparazzi di Kantin Mapolres Sinjai, Jumat (28/12/18).

Lanjut dikatakan bahwa sejumlah musibah dan bencana alam telah melanda diberbagai daerah, gempa bumi, longsor bahkan tsunami yang melanda Selat Sunda baru-baru ini. Akibatnya, ratusan saudara kita telah kehilangan sanak saudaranya.

“Berangkat dari sejumlah kejadian alam ini, kita sebagai manusia yang masih diberikan waktu dan umur panjang dari Sang Pencipta, mari kita sama-sama instrokpesi diri dari apa yang telah kita lakukan selama ini, dan berdoa agar di tahun 2019 Negeri Indonesia tidak lagi dilanda musibah dan bencana alam,” harapnya.

“Dan semoga di tahun 2019 kita semua diberi kesehatan, umur panjang dan Kehidupan yang lebih baik lagi. Karena sekarang ini sudah bukan lagi zamannya pesta hura-hura hamburkan uang, minum minuman keras, narkoba dan balapan liar. Mari kita isi di malam Tahun Baru ini dengan kegiatan positif dan berdoa,” tutupnya.

(Elang/Ash)

Facebook Comments