oleh

Kapolres Pimpin Wisuda Purna Bhakti 4 Anggota Polres Sinjai Periode Juli 2020 – 2021

-News-106 views

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memimpin acara wisuda purna bakti personil Polres Sinjai. Bertempat diruang lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai. Jum’at (02/7/2021).

Dalam kegiatan, secara simbolis Kapolres Sinjai menyerahkan piagam penghargaan kepada 4 personel yang mengakhiri masa baktinya yakni Iptu Purn. Syamsul Bahri, Iptu Purn. Marthen Rete, Ipda Amrullah dan Aipda Abd Haris Selanjutnya, pejabat utama didampingi seluruh anggota dan mengiringi hingga gerbang Mapolres.

Dalam acara, Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa Wisuda Purna Bhakti merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya, yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada Bangsa dan Negara,” Ungkap Kapolres Sinjai.

“Terima Kasih kepada personel Polres Sinjai yang telah memasuki masa Purna Bhakti (pensiun) atas dedikasinya diinstitusi Kepolisian khususnya di Polres Sinjai dengan melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik, dan meski sudah tidak bertugas aktif di Kepolisian, jalinan silaturahmi dengan personel Polres Sinjai diharapkan harus tetap terjalin dan tetap membantu pihak Kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dengan menjadi promotor dalam menciptakan harkamtibmas di wilayah masing- masing,”Harapnya.

Sementara mewakili anggota yang purna tugas, Iptu Purn. Marthen Rete yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Polair Polres Sinjai mengungkapkan dirinya merasa terharu dan berterima kasih kepada Kapolres Sinjai dan seluruh anggota karena masih dilakukan acara Wisuda Purna Bhakti.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan-rekan semua, walaupun telah pensiun Kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya, semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan” Ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Sinjai bersama Pejabat Utama Polres Sinjai mengantar personel purna bakti menuju kendaraan dan dilepas dengan penghormatan pedang pora oleh perwira Polres Sinjai.

(Elang)

Facebook Comments