oleh

Kapolres Palopo Berikan Hadiah ke Warga Saat Pantau Pelaksanan Vaksinasi Di Kantor Samsat

PAPARAZZIINDO.COM. PALOPO – Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Kota Palopo menggelar vaksinasi untuk masyarakat di Kantor Samsat Palopo, Kamis (16/12/2021). Vaksinasi ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kanit Regident Polres Palopo, Ipda Patrick mengatakan pihaknya menyiapkan 150 dosis vaksin dalam kegiatan itu. Untuk menarik perhatian masyarakat agar mau divaksin, pihaknya telah menyiapkan souvenir bagi warga yang telah divaksin.

“Antusias masyarakat untuk divaksin cukup tinggi. Terbukti, sejak pagi tadi, masyarakat terus berdatangan untuk divaksin. Ini merupakan hal positif untuk meningkatkan herd immunity kita,” jelas Ipda Patrick.

Sementara itu, Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf saat meninjau vaksinasi di Samsat Palopo, mengatakan,” Dengan antusias masyarakat yang tinggi untuk divaksin, Palopo bisa mencapai 90 persen vaksinasi pada akhir Desember 2021,”ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Palopo menyampaikan pula,”Dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang mengikuti Vaksinasi di Samsat maupun petugas agar selalu mengedepankan protokol Kesehatan,”ujarnya.

Usai pemantauan, Kapolres Palopo menyempatkan memberikan hadiah kepada warga karena dedikasinya mengikuti Vaksinasi di Kantor Samsat Palopo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan Biddokkes Polres Palopo yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Palopo bersama para Polwan Polres Palopo yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksinasi,”Kata Kapolres Palopo. (Pz)

Facebook Comments