oleh

Kapolres Palopo Berikan Bimbingan Rohani Kepada Anggotanya, Ini Pesannya

-Daerah, News-2.198 views

PALOPO, paparazziindo.com. Bagi banyak kalangan, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah adalah salah satu contoh figur pemimpin yang patut menjadi panutan di Institusi Kepolisian.

Pasalnya, disela tugasnya memimpin keamanan Kota Palopo tetap kondusif, mantan Kapolres Sinjai ini selalu menyempatkan diri memberikan tausiah pagi kerohanian.

“Tausiah ini sebagai bimbingan rohani bagaimana agar selalu mendekatkan diri kepada Allah Swt,” tutur Ardiansyah dihadapan personil di Masjid Polres Palopo, Kamis (1/11/18).

Lanjut ia mengajak personil Polres Palopo untuk sholat berjamaah diawal waktu, bersedekah, menjadi humanis dan tetap menjaga silaturahim dengan masyarakat dengan baik.

“Saya mengajak, sambil menunggu waktu shalat, ada baiknya kita mengaji walaupun satu ayat bahkan jika bisa sampai satu juz. Bersedekah kepada siapa saja walaupun sedikit jumlahnya yang penting kita ikhlas bersedekah,” ucap Ardiansyah.

Selain itu, pesan Ardiansyah. Tatkala menghadapi pengunjuk rasa tidak boleh arogan dan bersikaplah humanis.

“Bersikaplah humanis. Saya juga mengimbau untuk tetap menjaga silaturahim dengan masyarakat, baik dalam memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang berlalu lintas maupun bersama-sama menciptakan Pileg dan Pilpres 2018-2019 yang aman, damai dan sejuk di Kota Palopo,” pesan Kapolres yang dikenal dekat dengan kalangan Wartawan ini.

“Terima kasih kepada Polisi Santri Polres Palopo yang selama ini berdedikasi dalam melakukan upaya menciptakan Kota Palopo aman dan damai dengan memberikan pendekatan rohani kepada masyarakat,” pungkasnya.

(*Ash)

Facebook Comments