oleh

Kapolres Keliling Kota Sinjai, Sosialisasi Dan Bagi-Bagi Masker

-Daerah, News-153 views

SINJAI, Cegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan memimpin Sosialisasi dan Pembagian Masker diruang publik, Kamis (9/4/2020).

Bersama dengan segenap personel Polres Sinjai, AKBP Iwan mengawali dengan apel kesiapan yang dalam arahannya menyampaikan, sosialisasi penggunaan masker kepada masyarakat sebagai langkah pencegahan Covid-19.

“Selain itu, kita akan keliling Kota Sinjai untuk mensosialisasikan social distancing dan physical distancing,” ucapnya.

“Dimohon agar seluruh warga agar senantiasa taat terhadap semua anjuran pemerintah. Tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak, jaga kesehatan dan kebersihan tubuh,” imbau Kapolres yang menggunakan kendaraan dinasnya keliling Kota Sinjai.

“Pandemik Covid-19 sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama untuk melawannya. Mari mendukung pemerintah dengan senantiasa mengikuti arahan dan imbuannya,” tambahnya.

Sosialisasi dan pembagian masker ini dilaksanakan di Pasar Rakyat Kelurahan Lappa, dan Perempatan Jalan Persatuan Raya-Bhayangkara (Tugu Sinjai Bersatu). (Ash)

Facebook Comments