oleh

Kapolres-Dandim 1424 Sinjai Nobar Pidato Presiden RI di Mapolres

-News-139 views

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menyampaikan pidato kenegaraan dalam sidang tahunan MPR RI beserta sidang bersama DPR dan DPD RI tahun 2021. Presiden menyampaikan pidato Kenegaraan dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 tahun 2021 dan penyampaian mengenai kebijakan ekonomi pada tahun 2022 yang tertuang dalam RUU APBN Tahun Anggaran 2022.

Pidato Presiden RI dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI – DPD RI Tahun 2021, pada hari ini Senin, 16 Agustus 2021 disiarkan langsung disaluran TV Nasional.

Moment tersebut, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si bersama Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S.Hub.Int Nonton bareng (Nobar) pidato Kenegaraan Presiden Ir. H. Joko Widodo bertempat diruang kerja Kapolres Sinjai.

Selain nonton bareng bersama Dandim, Kapolres Sinjai juga mengajak kepada seluruh personelnya untuk menonton bareng diruang kerja masing- masing mendengarkan langsung Pidato Presiden.

Pidato Presiden ini kemudian akan dilanjutkan dengan penyampaian RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2022 beserta Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya.

(Elang)

Facebook Comments