oleh

Kapolres – Dandim 1424 Sinjai Kontrol Pos Pam Ops Ketupat Dimalam Takbiran

-News-102 views

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si bersama Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul S.Hub.Int, meninjau Pos Pam Ops Ketupat diperbatasan Sinjai – Kabupaten Bone, jalan petta ponggawae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu malam (12/5/2021).

Kapolres Sinjai mengatakan,” Bahwa malam ini kami bersama Pak Dandim meninjau langsung Pos Pam Ops Ketupat perbatasan Sinjai – Bone tempat Pengendalian Mudik lebaran Idul Fitri 1422 H / 2021 M, sekaligus mengecek kelengkapan dan kesiapan personel yang bertugas di Posko,” Ujarnya.

Selain melakukan pengecekan Pos, Kapolres Sinjai juga meminta masyarakat untuk tidak memaksakan diri mudik lebaran tahun ini, sehingga penanganan penyebaran Covid-19 dapat dilakukan secara maksimal.

“Pelarangan ini tentunya untuk kebaikan kita bersama. Sayangi diri anda, keluarga dan orang terdekat anda dengan tidak melakukan mudik lebaran tahun ini,”Ujarnya.

“Tahun ini pemerintah melarang masyarakat untuk melakukan mudik lebaran, mengingat angka penyebaran Covid-19 masih tinggi. Sekali lagi kami imbau masyarakat untuk tetap di rumah aja demi kebaikan kita bersama,”Tandasnya..

Kapolres Sinjai berpesan kepada petugas Pos agar pergerakan anggota dilakukan dua orang atau lebih, bagi anggota yang berada di lapangan, agar selalu dilaksanakan dengan buddy system, agar dapat saling menjaga rekannya satu sama lain baik yang melaksanakan pengaturan lalu lintas, pengamanan, kegiatan dilapangan yang lain. harap kapolres sinjai.

“Serta yang paling penting, selalu awali dengan doa dalam setiap kegiatan. Saya yakin, Tuhan Yang Maha Kuasa selalu bersama orang orang yang berbuat kebajikan,” Tutur Kapolres Sinjai.

Pengecekan Pos Pengamanan yang dilaksanakan Kapolres Sinjai adalah bentuk kepedulian, pembinaan dan pengawasan pimpinan kepada bawahan dalam rangka memberikan motivasi untuk peningkatan kinerja personel yang sedang melaksanakan tugas dilapangan.

(Elang)

Facebook Comments