oleh

Kapolres Dan Kadinsos Sinjai Tonton Video Telekonferensi Kapolri, Ada Apa ?

-Daerah, News-1.505 views

SINJAI, paparazziindo.com. Menteri Sosial RI, Agus Gumiwang Kartasasmita bersama Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) penyaluran dana Bantuan Sosial (Bansos) di Ruang Pusdaslis Mabes Polri.

Dalam MoU Kementerian Sosial dengan Kepolisian RI tersebut menyebutkan, Tahun 2019 Bansos yang akan disalurkan sekitar 54,3 Triliun.

Hal ini terlihat saat Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Kepala Dinas Sosial Muhlis Isma, Kasat Intel Muh. Arif, dan Kabag Humas Setdakab Muh Sabir Syur menonton video bareng di Ruangan Data Mapolres Sinjai, Jumat (11/1/2019).

Di video, Polri akan bertindak sebagai pemberi bantuan keamanan dalam penyaluran Bansos, dan nantinya kedepan akan ada pertukaran data dan informasi.

“Apa yang kami tonton bersama tadi, mengenai Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kapolri dan Menteri Sosial dalam hal penyaluran Bansos ke masyarakat dengan tepat sasaran,” ungkap Kapolres yang ditemui Wartawan usai acara. 

Lanjut ia katakan bahwa ini adalah langkah yang sangat baik dengan pelibatan Polri.

“Kedepannya, kita harapkan penyaluran Bansos ini, benar-benar sesuai data penerima bantuan agar tidak ada lagi kesan pemberian Bansos tidak tepat sasaran. Saya kira itu saja intinya, selanjutnya kami tinggal menunggu nanti surat turunannya kepada kami,” tutupnya.

(Elang Suganda)

Facebook Comments