oleh

Kapolres Barru Batasi Wartawan Menemuinya

-Daerah, News-3.467 views

BARRU, paparazziindo.com. Kapolres Barru AKBP H. Burhaman terkesan irit silaturahim dan memperlihatkan sikap yang kurang humanis sebagai pimpinan.

Hal ini dirasakan Media ini saat berkunjung di Mapolres Barru. Hendak ditemui dan bersilaturahim sebagai wujud kemitraan, namun melakukan pembatasan.

Personil Polres Barru, Triandini Maji. (foto : Ashari/paparazzi)

“Bapak bisa ditemui tapi hanya satu orang saja. Ini perintahnya,” kata Triandini Maji, personil Polres Barru saat keluar dari ruangan Kapolres Barru, Kamis (1/11/18).

Jika dibandingkan dengan Kapolres Barru sebelumnya, jauh lebih terbuka dengan awak media bahkan masyarakat saat hendak menemuinya.

Sikap tertutup yang seperti ini tentu menunjukkan bahwa kinerja Kapolres AKBP H. Burhaman diduga buruk dalam hal pelayanan. Apalagi beberapa hari sebelumnya, dirinya termasuk Kapolres yang masuk daftar mutasi, tapi batal sehari sebelum sertijab.

“Itu keputusan pimpinan pak, kami ini kan bawahan saja. Ikut keputusan dan kebijakan pimpinan dimana saja ditugaskan, ya kita harus patuh,” ujar Kapolres Barru saat ditemui Media ini, ketika ditanya terkait pembatalan mutasi dirinya baru-baru ini di ruang tamunya.

Ketika ditanya soal kinerjanya setelah menjabat kembali sebagai Kapolres Barru, AKBP H. Burhaman yang bergelar Doktor tapi bukan lulusan Akpol ini menuturkan, “ya biasa-biasa saja, berjalan seperti biasa. Semua kasus yang belum selesai, kami akan selesaikan. Apalagi kasus Narkoba, itu tidak ada ampun, kami proses secepatnya untuk dilimpahkan ke Kejaksaan,” katanya.

Sembari menambahkan, “Maaf pak, jam setengah dua belas ini saya harus ke Kantor Bupati ada acara,” tutupnya.

(Ash/Elang)

Facebook Comments