oleh

Kapolres Bangga Bripka Jasman, Bawa Nama Harum Polres Sinjai Sebagai Pasukan PBB di Afrika

Kapolres Bangga Bripka Jasman, Bawa Nama Harum Polres Sinjai Sebagai Pasukan PBB di Afrika

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Personil Polres Sinjai, Polda Sulsel Bripka Jasman yang turut serta dalam misi perdamaian dunia PBB di Afrika Tengah, yang tergabung dalam satuan tugas Garuda Bhayangkara FPU 2 Minusca bersama 139 Personil lainnya dari penjuru Nusantara, menjadi kebanggaan Pimpinan Resort Sinjai, AKBP Iwan Irmawan. S.Ik.,M.Si.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan menyampaikan rasa bangga dan terharu kepada anggotanya Bripka Jasman.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat dihubungi terpisah oleh Paparazziindo.com, Kamis (12/8/2021) Via pesan singkat WhatsApp.

“Sebagai Pimpinan Polri di Wilayah hukum Polres Sinjai, sungguh sangat bangga dan terharu ada anggota Polres Sinjai Polda Sulsel, yang membawa nama harum Polri dan Indonesia dalam pasukan PBB,” Tandasnya.

Lanjutnya, “Kedepan saya berharap, akan terus ada anggota Polres Sinjai yang mengharumkan nama Sinjai di kancah Nasional bahkan Internasional,” Harap Kapolres Sinjai, Iwan Irmawan.

Seperti di Wartakan Media ini sebelumnya diketahui, Bripka Jasman telah menjalani misi perdamaian dunia PBB di Republik Afrika Tengah selama 11 bulan dan akan kembali ke Tanah Air Indonesia pada September 2021 mendatang.

(Elang)

Facebook Comments