oleh

Kanit Regident Samsat Bulukumba Gelar Pengajian Dan Sosialisasi PNBP

-Daerah, News-1.637 views

BULUKUMBA, paparazziindo.com. Jelang akhir tahun 2018, Kanit Regident Samsat Bulukumba, Ipda Arifin Nu’man gelar Pengajian dan Sosialisasi Pajak Negara Bukan Pajak (PNBP) di Kantor Samsat Bulukumba, Kamis (13/12/18) malam.

“Pengajian yang kami lakukan menjelang akhir tahun ini semata-mata untuk selalu mendekatkan diri kepada Sang Khalik, tiada tujuan lain apalagi untuk mencari perhatian publik. Ini juga sebagai salah satu bentuk perhatian kami kepada anak Panti Asuhan Babussalam dan Panti Arriyad yang ada di Bulukumba, atas persetujuan pimpinan,” ungkap Ipda Arifin Nu’man saat dikonfirmasi Media ini melalui via whatsApp.

Selain acara pengajian, kata Arifin juga dilakukan Sosialisasi PNBP terkait penomoran kendaraan yang akan digunakan atas permintaan dan pilihan masyarakat. Jika memungkinkan Nopol yang akan dipakai belum digunakan oleh orang lain, dengan jumlah pembayaran yang telah diatur dalam PNBP.

“Ini dimaksudkan agar masyarakat tahu secara transparan kalau PNBP tersebut pembayarannya langsung ke Bank, tidak lagi melalui petugas kami di Samsat. Harapannya kepada masyarakat agar setiap pengurusan di Samsat Bulukumba, langsung ke loket, hindari melalui perantara,” pesan Arifin yang akrab dan dekat dengan kalangan Wartawan ini.

Acara tersebut turut dihadiri para Staf Pelayanan Regident Samsat Bulukumba, dan 70 orang anak Panti Asuhan.

(Elang Suganda)

Facebook Comments