oleh

Kamrussamad Tegaskan Akan Usung Kembali Kader Terbaik Gerindra

PAPARAZZIUNDO.COM. SINJAI – Kamrussamad anggota DPR RI lakukan kunjungan kerja (Kunker) di Bumi Panrita Kitta Kabupaten Sinjai, untuk sekaligus memastikan kesiapan kader Partai Gerindra terbaik, Andi Seto Gadhista Asapa melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan di Bumi Panrita Kitta sebutan Kabupaten Sinjai.

“Kedatangan kami di Sinjai untuk memastikan kesiapan kader terbaik Gerindra untuk melanjutkan pembangunan di Sinjai,”ucapnya usai ngopi bareng Bupati Sinjai update perkembangan pembangunan ekonomi dan UMKM, di Vektor Coffe, Selasa, (12/10/2021).

Menurut Kamrussamad, kami ditugaskan khusus oleh Bapak Prabowo, sejauh mana pencapaian pengurangan angka pengangguran dan angka kemiskinan dalam hal menciptakan lapangan pekerjaan di kabupaten sinjai.

“Hari ini saya mendapatkan update dan kita optimistis memastikan partai Gerindra mengajukan kader terbaiknya untuk melanjutkan pembangunan di Sinjai,”tegasnya.

Lanjut Kamrussamad,”Kita juga akan memberikan dukungan dari pusat apalagi partai Gerindra sekarang berada pada koalisi pemerintah dan akselerasi kebijakan kementerian dari berbagai sektor akan jauh lebih produktif kedepan untuk kabupaten Sinjai.

“Kita butuh pembangunan berkelanjutan yang tentu berpihak kepada rakyat,” ungkap anggota komisi XI

Kamrussamad juga menyampaikan, tantangan dimasa pandemi Covid-19 tidak ringan untuk semua kabupaten, tetapi di kabupaten Sinjai ekonomi bergerak di pagi hari dan tidak semua kabupaten seperti ini, apalagi sinjai merupakan kabupaten selatan di provinsi Sulawesi Selatan yang bukan destinasi akhir tapi sebagai lintasan tetapi ekonomi yang luar biasa.

“Itu karena leadership atau kepemimpinan dari pemerintah daerah sekarang yang mampu merangkul semua komponen termasuk pelaku usaha dan lembaga keuangan yang ada di Kabupaten Sinjai,”tutupnya. (Arfandi)

Facebook Comments