oleh

Kakan Kemenag Sinjai Terharu Diberi Kejutan Ultah Dari PT. BRI

-Daerah, News-1.636 views

SINJAI, paparazziindo.com. Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, H. Abd. Hafid yang hari ini, sabtu 1 September 2018 genap ber-usia 53 tahun mendapat Suprise dari Pimpinan Cabang PT. BRI (Persero) Tbk. Cabang Sinjai, Hamid Rusdianto.

Tampak Hamid Rusdianto didampingi staff Bagian Account Officer, Ikhsan memberikan ucapan selamat milad dan menyerahkan surprise berupa kue ulang tahun di ruang tamu Rumah Jabatan Kepala Kantor Kemenag Sinjai jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara

“Ide ini semua merupakan ide kreatif dari Pinca BRI Sinjai sebagai ungkapan selamat atas Hari Kelahiran H. Abd Hafid. Semoga sehat wal afiat dan sukses selalu didalam memimpin Kantor Kementrian Agama Sinjai dan ini juga sekedar bentuk silaturahmi dari Pinca BRI Sinjai yang sudah terjalin selama ini,” tutur Hamid

Sementara, Kakan Kemenag yang mendapat suprise menyampaikan ucapan terima kasih dan mengungkapkan rasa haru dan bangga yang disematkan kepadanya.

Pada kesempatan ini pula, Fhaink Arfain melalui Media Online paparazzindo.com menyampaikan bahwa atas nama pribadi serta Informasi dan Humas Kemenag Sinjai (Inmas) mengucapan selamat ulang tahun kepada H .Abd Hafid. Semoga diberi umur panjang, kesehatan, murah rejeki dan bahagia selamanya bersama keluarga.

“Tak kalah pentingnya, semoga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai yang di Nahkodai beliau, kinerja Kementerian Agama Kabupaten Sinjai semakin baik, aamiin.” harapnya. (Ash)

Facebook Comments