oleh

Kajari Sinjai Siap Berikan Bantuan Hukum Untuk BPJS Kesehatan Non-Litigasi

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan Tahap II, yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Watampone bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri  Sinjai, berlangsung di Kantor Pengacara Negara Kejaksaan Negeri Sinjai, Kamis (14/10/2021), dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ajie Prasetya.

Pada kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai (Kajari) Sinjai, Ajie Prasetya mengatakan,”Rapat Koordinasi (Rakor-red) dan evaluasi ini khusus membahas tentang Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan dalam rangka mendorong kepatuhan Badan Usaha,”jelasnya.

“Serta penegakan hukum dan peningkatan kepatuhan dari peserta dan pemberi kerja dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Kabupaten Sinjai,”ucapnya.

Lanjut dikatakan Kajari,”Jadi jika terdapat Badan Usaha yang belum menyelesaikan kewajiban pembayaran iuran BPJS Kesehatan, maka Kejaksaan Negeri Sinjai khususnya pada bidang Perdata dan Tata Usaha siap mendukung dan membantu penyelesaian melalui pemberian Bantuan Hukum Non-Litigasi berupa negosiasi maupun mediasi berdasarkan surat kuasa khusus,”bebernya.

“Dengan demikian kita berharap melalui kerjasama ini seluruh badan usaha yang ada di Kabupaten Sinjai dapat patuh dan terdaftar agar senantiasa terpantau serta terukur,”tutupnya. (Elang)

Facebook Comments