oleh

Kajari Sinjai, Ajie Prasetya di Suntik Vaksin Covid – 19, Ini Ungkapannya 

SINJAI, PAPARAZZIINDO.COM – Jadwal pencanangan Suntikan Vaksinasi di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, mulai dilakukan hari ini, Senin (01/02/2021), di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Sinjai.

Sebelum peserta, diberikan suntikan Vaksinasi Covid -19, diketahui  para Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), terlebih dahulu dilakukan tes screening, tujuannya untuk mengetahui apakah yang bersangkutan memenuhi syarat untuk divaksin.

Seperti halnya hasil tes screening yang dilakukan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, (Kajari), hasilnya Ajie Prasetya bisa di suntik Vaksinasi sebagai orang pertama.

Ajie Prasetya, usai di suntik Vaksinasi, mengungkapkan,”Rasanya biasa saja, seperti suntikan yang biasa digunakan, sedikit saja terasa sakit.

“Alhamdulillah, kita senang karena telah divaksin dan tentu saja hal ini mengedukasi masyarakat, untuk yakin terhadap vaksin ini, dan semoga saja masyarakat juga dapat mengikuti vaksinasi, sehingga Pencanangan pada tahap selanjutnya dapat berjalan lancar serta sesuai dengan tujuannya,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, Kajari berpesan,”Masyarakat jangan ragu untuk disuntik vaksin, karena vaksinasi bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh terhadap Virus Covid – 19, selain itu pula ini salah satu cara untuk memutus rantai virus Covid-19, agar semua masyarakat tetap sehat dan terlindungi dari virus Covid-19,” Harapnya.

Kegiatan vaksinasi tersebut, dilakukan di RSUD Sinjai, dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Plt Kepala Dinas Kesehatan, pejabat Asisten, Direktur RSUD Sinjai, Kepala Rutan Kelas II B Sinjai, Tokoh Agama, serta sejumlah tenaga medis dokter dan tenaga kesehatan.

(Red)

Facebook Comments