oleh

Kadispusip Sinjai Bangga, Siswi SDN 84 Mangarabombang Raih Juara Harapan 2 Lomba Bercerita Tingkat Sulsel

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Siswi asal SDN 84 Mangarabombang, Kecamatan Sinjai Timur, Khurny Zaujatinnisa yang masuk enam besar dalam lomba bercerita/bertutur tingkat Provinsi Sulsel berhasil meraih juara harapan 2.

(Kadispusip Sinjai, Mansyur Memakai baju batik coklat saat mendampingi Siswi SDN B4 Mangarabombang yang meraih juara harapan 2 Tingkat Sulsel, lomba bercerita) Foto : Dok

Hal ini diraih setelah tampil pada babak grand final melalui tatap muka dihadapan dewan juri di Gedung Multimedia Lantai 2 Dinas Perpustakaan dan Kearsiapn Provinsi Sulsel, Kamis kemarin (12/8/2021),

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispusip) Sinjai, Mansyur saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (13/8/2021) yang mendampingi peserta dari Sinjai ini mengaku bangga atas raihan yang diraih oleh siswi asal Kecamatan Sinjai Timur ini.

“Setelah sekian lama kita selalu mengikuti lomba seperti ini, Alhamdulillah akhirnya ada utusan Sinjai yang mendapatkan prestasi di tingkat Provinsi, ” ujarnya.

Atas prestasi ini Khurny Zaujatinnisa mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta, plakat dan piagam yang diserahkan langsung oleh Kadis Perpusip Sulsel Muh.Hasan.

Dalam kesempatan tersebut Kadis Perpusip Provinsi Sulsel juga menyerahkan piala dan penghargaan untuk pustakawan berprestasi, dimana utusan Sinjai atas nama Astina Amin dari UPTD SMPN 2 Sinjai berhasil meraih juara harapan 1 tingkat Provinsi Sulsel sehingga berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 2 juta.

(Opi)

Facebook Comments