oleh

Kadis Koperasi Sinjai Sidak Pengguna Randis Roda Dua Di Jajarannya

SINJAI – Paparazziindo.com. Usai dilantik oleh Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa berapa hari lalu sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Tenaga Kerja, La Baba Faisal, lakukan inveksi mendadak (Sidak) Kendaraan Dinas (Randis) roda dua pada Instansi jajarannya.

” Sidak randis dilakukan untuk mengecek dan mengetahui pasti dari 11 unit jumlah keberadaan Randis roda di lingkup Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Tenaga Kerja Sinjai ini, apakah benar digunakan oleh yang bersangkutan berdasarkan Surat Keterangan (SK) kepada masing – masing PNS pengguna randis, ” Ucap La Baba, kepada Paparazziindo.com di ruang kerjanya, Selasa (27/10/20).

“Seperti halnya dalam pengecekan Randis roda ini dari 11 Unit, ada satu randis yang tidak dilengkapi dengan Pelat Kendaraan.
Tapi hal itu saya sudah minta kepada salah satu staf yang menggunakan Randis roda dua tersebut, agar segera memasang pelat kendaraannya, ” Tutur mantan Kadis Perpustakan dan Kearsipan Sinjai ini.

Lanjutnya lagi, ” Tadi pagi kita juga telah mengecek seluruh barang inventaris Kantor, seperti Lactop, komputer dan barang lainnya sesuai Kartu Inventaris Ruangan (KIR). Tujuannya untuk mengetahui keberadaan barang tersebut, ” Ucapnya. (Elang)

Facebook Comments