oleh

Kadis Kominfo Sinjai Terharu Media Paparazziindo.com Rayakan Ultahnya Yang Ke – 3 Di Kantor Kominfo

-News-269 views

WPAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi Informatika dan Persandian (Kominfo), Tamzil Binawan, merasa terharu atas insiatif Pimpinan Umum Media Paparazziindo.com, Elang suganda yang merayakan Ulang Tahun Medianya yang ke – 3 Tahun dengan memilih tempat di Kantor Dinas Kominfo, Selasa (18/5/2021).

Hal tersebut dikatakan Tamzil Binawan, saat usai makan siang bersama dengan seluruh Wartawan dari berbagai Media di ruang kerjanya dalam rangka Ulang tahun Media Paparazziindo.com.

“Selamat kepada Media Paparazziindo.com yang pada hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke – 3 Tahun, semoga kedepannya tetap menjadi Media yang terpercaya dalam menyajikan berita kepada pembacanya.

Serta tetap menjadi Media yang menyejukkan dalam membantu pemerintah menyajikan berita pembangunan yang telah dicapai selama ini dan program pembangunan kedepannya, tetap eksis dan berimbang dalam pemberitaan di era digital saat ini, “Ujarnya.

Lanjutnya, “Saya terharu dengan dirayakannya hari ulang tahun Media Paparazziindo.com di Kantor Kominfo ini, saya berharap suasana kekeluaragaan ini tetap terjalin kedepannya,”Ujarnya.

Sementara itu Pimpinan Media Paparazziindo.com, Elang Suganda mengatakan,” Maksud dirayakannya ultah di Kantor Kominfo ini,
Pertama, ingin menyatukan seluruh teman – teman wartawan yang ada di Sinjai, tanpa ada sekat diantara seluruh Wartawan dengan tidak membedakan antara satu organisasi pers dan yg lainnya,”Ucapnya.

“Kedua mari kita bersama – sama membantu pemerintah membangun Sinjai melalui pemberitaan pembangunan yang telah dicapai oleh pemkab dan yang akan dilakukan kedepannya.

Ketiga, semoga dengan momentum hari jadi Madia Paparazziindo.com yang ke – 3 Tahun, kita semua bisa tetap dalam kebersamaan silaturahmi tanpa ada lagi jarak diantara kita, dan mari bersama membantu Dinas Kominfo sebagai corong pemerintah dalam memberikan informasi kepada masyarakat,”Sebutnya.

Keempat, terima kasih kepada seluruh teman – teman Wartawan yg telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ultah Media Paparazziindo.com, ” Tutupnya.

(Redaksi)

Facebook Comments