oleh

Kadis Komimfo : Pemkab Sinjai Turut Berduka Cita yang dalam Atas Meninggalnya A. Yusran Maddolangeng

-News-1.193 views

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Sekretaris Dinas Litbang Kabupaten Sinjai, A. Yusran Maddolangeng telah berpulang ke Rahmatullah di RSUD Sinjai, Sore tadi sekira pukul 18:00 Wita, karena sakit.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Komimfo) Sinjai, Tamzil Binawan, saat dihubungi Paparazziindo.com. Jum’at (11/6/2021).

“Tadi sore saya sempat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, bersama Kepala Dinas Pariwasata, Yuhadi, Kepala Dinas PTSP Lukman Dahlan dan beberapa Kepala Dinas lainnya, menjenguknya di ruang ICU RSUD, setelah kami pulang, sekitar jam 18:00 Wita, saya dapat kabar kalau A. Yusran telah meninggal, informasi dari pihak keluarganya Almarhum pernah lama sakit, dan sempat dirawat di RSUD,”Jelas Tamzil.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Sinjai, kami mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum A. Yusran Maddolangeng, Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah Subehanahu Wataala dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,”Tutupnya.

(Elang)

Facebook Comments