oleh

Kabupaten Sinjai Mendapat Jatah Vaksin Covid -19 Tahap Kedua 1500 Dosis

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Program percepatan Vaksinasi Covid – 19 tahap kedua di sejumlah daerah kembali di lakukan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), kali ini untuk Kabupaten Sinjai kembali mendapat jatah 1500 dosis Vaksin.

Vaksin tahap kedua termin pertama itu disalurkan langsung oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemprov Sulsel di Gedung Instalasi Farmasi Kesehatan (IFK) Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (2/3/2021) sore.

Hal tersebut disampaikan oleh Pelaksana tugas (PLT), Kepala Dinas Kesehatan Sinjai drg. Farina Irfani,”Vaksin tahap kedua untuk Kabupaten Sinjai sebanyak 1500 dosis. Itu akan menyasar petugas pelayan publik, yakni ASN dan TNI/Polri di Sinjai,”Ungkapnya.

Lanjutnya,”Vaksinasi tahap kedua dijadwalkan terlaksana pada awal Maret 2021 ini, temasuk akan menyasar pedagang pasar.

Pelaksanaanya mulai Kamis, tapi masih dikomunikasikan bisa juga berubah dan di mulai besok (Rabu-red), karena vaksin sudah siap,” ungkap drg. Arin, Selasa (2/3/2021) malam saat dihubungi Wartawan.

Dia menambahkan, bahwa pihaknya telah membagi tempat pelaksanaan vaksinasi tahap kedua tersebut.

“Untuk tahap awal sudah kami bagi tempat pelaksanaannya mobile mengikuti sasaran,” ujarnya.

Adapun sasaran vaksinasi ini yakni, AnggotaTNI sebanyak 142, Polri 329, Satpol PP dan Damkar 216, BPJS Kesehatan 25, BPJS Ketenagakerjaan 11, PT Pos 11, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ( KPPN) 20, dan Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) 5,”Tutupnya. (**)

Editor : Elang

Facebook Comments