oleh

Kabar Duka, Anggota PWI Sulsel Husny Effendy Telah Berpulang ke Rahmatullah

-News-244 views

PAPARAZZIINDO.COM. Husni Effendy, wartawan Koran Pembela dikabarkan telah berpulang ke Rahmatullah pada Hari Ahad pagi, sekitar pukul 10:45 Wita, (15/08/2021) di Kediamannya Perumahan Samata, Kabupaten Gowa.

Kabar duka ini telah disampaikan kerabat keluarga melalui Via WhatsApp. Jasad almarhum kini di semayamkan di rumah duka di komplek Samata, Kabupaten Gowa dan rencananya akan dikebumikan hari Ahad ini sesudah Shalat Ashar di Pemakaman umum Sudiang Makassar.

Diketahui Husni Effendy, semasa hidupnya aktif sebagai wartawan/redaktur Koran Pembela sejak tahun 1998, merintis dan mengembangkan Koran Pembela bersama Abdurrazaq Mattalioe (alm) hingga tahun 2004 dan berlanjut bersama Nurzaman Razaq hingga tahun 2018.

Hingga saat ini Almarhum (Husni Effendy) masih terdaftar sebagai salah seorang anggota PWI Sulsel dan alumni sertifikasi UKW Angkatan Pertama yang digelar PWI Provinsi Sulsel.Dan pernah menjadi pengurus pleno PWI Sulsel.

Almarhum semasa hidupnya, termasuk salah seorang wartawan yang aktif, ulet dan tekun menjalankan rutinitasnya sebagai jurnalis Koran Pembela.

Sebelumnya pernah bergabung di Kantorberita Nasional Indonesia (KNI) Wilayah Sulsel di bawah nahkoda, Abdurrazaq Mattalioe tahun 1996 serta pernah terlibat dalam mengembangkan Kopwan PWI Sulsel hingga tahun 2009.

“Kami atasnama Keluarga besar Media Paparazziindo.com turut berduka cita atas meninggalnya sahabat yang terbaik, semoga dilapangkan alam kuburnya, diampuni segala salah dan khilaf, dan segala amal perbuatan semasa hidupnya diterima di sisi Allah SWT serta dimasukkan ke Jannatun Firdaus, Aamin ya Rabbal Al Amin.

Kepada keluarga yang ditinggal, diberi kesabaran dan ketabahan hati menerima cobaan ini,” Ucap Pimpinan Media ini.

(Yuda/Sakran)

Facebook Comments